Nonton Yuk

Inilah Profil Lengkap Cupi Cupita Pedangdut Goyang Basah

PINGIN DONG - Sebagai artis pendatang baru yang datang dari dunia dangdut, selama ini sudah banyak orang yang mencari profil lengkap Cupi Cupita pedangdut Goyang Basah. Ya, Cupit Cupita dikenal dengan Goyang Basah yang ia populerkan di media massa.

Inilah Profil Lengkap Cupi Cupita Pedangdut Goyang Basah

Sebagai artis yang terkenal panas dan memukau, Cupi Cupita sering mengundang perhatian publik. Maka tak heran jika selama ini banyak sekali orang mencari informasi foto Cupi Cupita bugil, Cupi Cupita instagram, profil lengkap Cupi Cupita, biodata Cupi Cupita, alamat rumah Cupi Cupita, keluarga Cupi Cupita, pacar Cupi Cupita, kegiatan Cupi Cupita, facebook Cupi Cupita, instagram Cupi Cupita, facebook Cupi Cupita, nomor telepon Cupi Cupita, pin BB Cupi Cupita, instagram Cupi Cupita dan sebagainya.

Beberapa waktu ini, nama Cupi Cupita juga santer diberitakan media massa, karena ia diisukan masuk daftar artis prostitusi, atau masuk daftar artis yang menjadi PSK yang bisa dibayar. Benar dan tidaknya, ternyata tidak seperti yang diberitakan, karena sampai detik ini, Cupi Cupita juga masih beraktivitas seperti biasanya.

Tak hanya itu, goyangan Cupi Cupita saat menyanyi juga sering mengundang perhatian kaum Adam, maka tak heran orang mencari video Cupi Cupita, juga lagu-lagu Cupi Cupita versi MP3 dan sebagainya. Sebagai artis dangdut pendatang baru, Cupi Cupita mampu menarik perhatian publik, baik yang di Jawa maupun luar Jawa.

Saking menariknya, banyak orang menjulik Cupi Cupita si Goyang Basah. Jika ada goyang gergaji, goyang maut, goyak esek-esek, goyang dumai, maka Cupi Cupita memiliki goyang basah yang dikenal publik. Karier Cupi Cupita juga semakin terkenal sejak ia mempopulerkan goyang basah sebagai salah satu goyang andalannya.


Biodata Cupit CupitaNama lengkap penyanyi dangdut ini adalah Cupi Cupita yang memiliki nama panggilan Cupi. Cupi Cupita lahir di Bandung pada 15 Juni 1994. Tahun 2015 ini, berarti usia Cupi Cupita akan menapaki ke 21. Pada 15 Juni 2015 nanti, Cupi Cupita akan merayakan hari ulang tahunnya, jadi ultah Cupi Cupita ke 21 yang akan dirayakan meriah.

Agama Cupi Cupita adalah Islam dan bintang Cupi Cupita adalah Cancer karena ia dilahirkan pada 15 Juni 1995. Pekerjaaan Cupi Cupita saat ini adalah penyanyi dangut, ia berasal dari Bandung yang memfavoritkan Evie Tamala sebagai artis dangdut idolanya.

Prestasi Cupi Cupita sudah dikenal banyak orang, terbukti ia sudah memiliki singel berjudul Pusing Marimbing dan Goyang Basah serta lainnya. Lagu Cupi Cupita sudah didengarkan jutaan penggemar dangdut di Indonesia. Singgel lain Cupi Cupita adalah Melayang Gue dan lainnya.

Twitter Cupi Cupita adalah @cupicupita. Sedangkan jika Anda ingin menghubunginya, silahkan invite Pin BB Cupi Cupita 566E3215. Sampai detik ini, Cupi Cupita sudah pernah tayang di berbagai televisi, seperti ANTV, Global TV, RCTI dan sebagainya. Goyangan Cupi Cupita memang megundangn perhatian publik. Banyak sekali orang mencari video terbar Cupi Cupita, juga foto-foto seksi Cupi Cupita bahkan foto-foto bugil terbaru 2015 Cupi Cupita.


Berbagai macam kontroversi juga pernah menimpa Cupi Cupita yang cantik jelita ini. Ia dikabarkan mau dibeli seharga Rp. 20 juga semalam. Akan tetapi, berita tersebut dibantahnya melalui berbagai media massa. Meskipun demikian, Cupi Cupita menjadi salah satu artis dangdut seksi di Indonesia yang tak mau kalah dengan Dewi Persik, Cita Citata, Ayu Ting Ting, bahkan Julia Perez. (Laporan Artis Harian Jateng/Foto: media.mbigroup.co.id).

0 Response to "Inilah Profil Lengkap Cupi Cupita Pedangdut Goyang Basah"

Posting Komentar